pokeball cursor

Pokeball

Minggu, 28 Agustus 2016

SMP PIUS BAKTI UTAMA GOMBONG

My Different School !!!


Sekolah adalah tempat menuntut ilmu bagi semua orang. Sekolah itu penting, sekolah itu harus.
Kali ini aku bakal ngeposting tentang tempat aku belajar menuntut ilmu !!
Sekolah Menengah Pertama atau biasa yang lebih dikenal dengan nama SMP. Sekarang aku duduk di kelas 3 SMP. SMP PIUS BAKTI UTAMA GOMBONG,, yapss itu nama sekolahku. Kalau kalian baca postingan blog aku yang pertama,, pasti kalian akan tau bahwa aku beragama muslim/islam, sedangkan sekolah SMPku ini adalah sekolah swasta. Tapi walau agamaku berbeda dengan teman-temanku yang lain,, aku tetap bisa berteman secara baik dengan mereka. Maka dari itu judul post ini adalah My Different School. Apa sih yang ngebedain sekolah ini dengan sekolah lain??? Pasti kalian penasaran kan ??? ..


SMP PIUS BAKTI UTAMA GOMBONG

Image result for smp pius bakti utama gombong


Yang membedakan sekolah ini dengan sekolah yang lain adalah sekolah ini tidak mebeda-bedakan, baik dari agama, ras, suku, golongan, dll. Sekolah yang nyaman, tertib, disiplin dengan peraturan, & rasa kekeluargaan yang tinggi membuat siapa pun yang bersekolah disini menjadi betah/kerasan (termasuk aku juga sih =D).
Mungkin banyak yang bilang jika sekolah Pius hanya untuk yang beragama katolik saja. Itu salah besar, jika memang iya itu benar pastii aku gak masuk sekolah ini. Jangan kuatir jika kaian beranggapan bakal gak diperhatiin. Itu gak akan terjadi. Sekolah ini bakan ngehargain & ngehormatin kalian, agama kalian, bahkan keluarga kalian juga. Persahabatan & persaudaraan disekolah ini sangat erat. Jadi buat kalian yang beragama non katolik (kaya aku) jangan takut buat berbaur sama agama yang berbeda dari kalian. Aku yakin mereka gak akan nge-judge agama kalian,, malahan mereka akan ngehormatin, mgehargain, bahkan mungkin mereka akan kepo sama agama kalian,, hahaha =D.

Itu alasan aku kenapa aku kasih judul "My Different School"
Buat kalian yang masih SD,, bingung mau lanjut sekolah dimana & masih kepo sama SMP PIUS BAKTI UTAMA GOMBONG (?) .. Kalian tinggal daftar sekolah di situ aja. Aku jamin, apa yang aku tulis di pastinganku kali ini itu real. Intinya kalo kalian daftar SMP nya di SMP PIUS BAKTI UTAMA GOMBONG,, kalian gak bakal kecewa dehh =D.


Sekian dulu ya guys, postingan tentang sekolahku yang tercintrong ini. Semoga bermanfaat buat kalian semua :) .. Thx dah ngeluangin waktu kalian buat baca postingan aku ini....


--Bye semua--


#mydifferentschool#smppiusbaktiutamagombong#alwayskeepsmile




by:@putridyahayuu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar