pokeball cursor

Pokeball

Senin, 24 Oktober 2016

My Video (2)

Haiii all readers ....
Good morning/afternoon/evening/night... =D

Kalau kalian pengikut setia blog aku ini,, pasti kalian tauu kalau sebelumnya aku sudah pernah membuat postingan yang berjudul "My Video (1)". Kali ini aku bakal buat lagi postingan yang hampir sama kaya postingan "My Video (1)" okeeeee .....
Kenapa sih buat judulnya hampir sama? Kenapa sih harus buat artikel kaya gini lagi? Kenapa sihh ? Kenapa sih ? .................................. Pasti banyak dari kalian yang tanya kaya gitu kan ? Ya karena dari postingan/artikel ini aku bisa ngasih inspirasi buat kalian (tentang edit video/buat video) & dari postingan/artikel ini juga aku bakal kasih tauu ke kalian kalau aku punya video baruu yang mungkin bisa menambah pengetahuan kalian semuaaa *yyeeeeee* ....

Langsung to the point aja ya :D. Intinya aku mau kash tau ke kalian semua wahaii para readers yang baik hatii,, kalau aku udah mengunggah video baru lagi di channel youtube ku (putri dyahyuu). Video yang berdurasi sekitar 6 menit ituu,, mengandung tema tentang langit. Judul videonya adalah Kejadian di Langit Dunia.
Bagi kalian yang bingung cari videonya,, ini aku kasih langsung video & link nya,, supaya kalian gak susah-susah cari di youtube ......


HAPPY WATCHING !!!

"Kejadian di langit dunia || Awan, Hujan & Pelangi" 


link : klik here ya




Gimana menurut kalian,, bagus gak??? Oh iya,, sekedar info buat kalian itu aku aplikasi buat edit video nya pake WeVideo ,, yang bisa kalian download di playstore/appstore. 


Oke segini dulu ya guys artikel yang bisa aku buat kali ini. Semoga bermanfaat bagi kalian semua para readers yang kece-kece... Sorry kalo diawal tadi, aku gak langsung to the point. Maaf juga kalo ada beberapa kesalahan (typo) dari tulisan/info diatas. 






--Bye semua--








@putridyahayuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar